{[["☆","★"]]}
Korban Saat Dievakuasi Untuk di Serahkan Kepada Pihak Keluarga
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Kasi Operasi SAR, Eko Suprianto mengungkap operasi SAR terhadap Kecelakaan Kapal, satu unit Pompong nelayan diketahui tanpa awak di Perairan Pulau Mudu - Tanjung Balai Karimun (TBK). Jum'at, (29/03/2019)

"Berdasarkan informasi yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, ada salah satu nelayan berangkat melaut dan pompongnya mengalami masalah sehingga berputar-putar tanpa awak dan menabrak batu karang," terangnya.

Lanjut, Eko menjelaskan, pencarian korban di hari pertama dan hari ke dua (27-28/3) hasil masih nihil, dengan mengerahkan rescuer sebanyak 5 orang, dibantu Pol Air TBK dan nelayan setempat.

"Pencarian hari ketiga (Juma'at , 29/03). Tim Sar gabungan dengan hasil pada koordinat 01 04 925 N - 103 15 56.3 E korban ditemukan dalam keadaan Mike Delta/Meninggal Dunia (MD) ," ujarnya.

Berikut informasi korban, Ia mengatakan, diketahui bahwa kapal pompong tersebut diawaki satu orang/korban, bernama Fendi (Laki-laki, 38 Tahun)
.
"Dengan telah ditemukannya korban oleh Tim Sar gabungan, selanjutnya korban di evakuasi dan diserahkan kepihak keluarga," ungkap Kasi Operasi SAR melalui sambungan telekomunikasi.



(atm)
 
Top