Walikota Tanjungpinang Nominator Anugerah Paritrana Award


Walikota Tanjungpinang Nominator Anugerah Paritrana Award

Walikota Tanjungpinang di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan (07/02)
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd mengikuti tahap wawancara sebagai nominator Anugerah Paritrana Award (Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) Tahun 2019.

Pada kegiatan tersebut, Walikota didampingi oleh Deputi Kakanwil BPJS Wilayah Sumbar Riau dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan. Sabtu, (09/02/2019)

Kota Tanjungpinang merupakan peringkat ke 12 masuk dalam nominasi penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. "Karena berkomitmen dalam mendukung penuh implementasi program yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan dan memberikan perlindungan bagi tenaga kerja, Kota Tanjungpinang dianggap layak mendapatkan penghargaan," jelasnya.

Lanjut H. Syahrul menyampaikan, anugerah ini juga diberikan sebagai salah satu apresiasi Pemerintah pusat pada Provinsi dan Kabupaten/Kota, yang memiliki komitmen dalam memberikan perlindungan di bidang ketenagakerjaan. khususnya masyarakat pekerja di Kota Tanjungpinang, baik pekerja di sektor formal, informal dan non Aparatur Sipil Negara.

"Saya berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan manfaat programnya bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Kota Tanjungpinang." Pungkas Walikota Tanjungpinang.




(humas/atm)
Lebih baru Lebih lama