Berkunjung ke Setiap Stand MTQ, Sekda Lingga Kagumi Karya -Karya Masyarakat Kepri


Berkunjung ke Setiap Stand MTQ, Sekda Lingga Kagumi Karya -Karya Masyarakat Kepri

Sekda saat Berada di Stand Anambas
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Lingga, Drs. Juramadi Esram di malam ke 6 perlombaan MTQ Kepri ke VII menggelar kunjungan ke sejumlah stand MTQ perwakilan 7 kabupaten kota se-Kepri. Minggu (13/5/2018).

Pada kunjungannya ke stand Kabupaten Anambas, Sekda Lingga menyampaikan kekagumannya terhadap ukiran baju batik dan kaligrafi yang dibuat oleh hasil tangan masyarakat Anambas.
Kunjungan Sekda ke Sejumlah Stand


“Bagus dan sangat kreatif apa yang telah ditampilkan dari setiap stand, dan ini perlu dijaga dan di promosi agar lebih di kenal oleh masyarakat luar bahkan bisa menjadi untuk prekonomian serta dapat membuka lapangan pekerjaan, " ujar Sekda Lingga saat berkunjung di stand Anambas.

Pada kesempatan yang sama, Nur selaku penjaga stand Kabupaten Anambas sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Sekda Lingga ke stand Kabupaten anambas.

“Ya kami sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Sekda Lingga ke stand Kabupaten kami dan Alhamdulillah beliau pun sempat melihat dan memberikan apresiasi atas hasil karya yang telah kami tampilkan dan tunjukkan ke beliau” ujar Nur setelah kunjungan Sekda Lingga di stand anambas.

Setelah melakukan kunjungan pada semua stand Kabupaten dan Kota, Juramadi Esram kembali menuju stand Kabupaten Lingga

Mardian
Lebih baru Lebih lama