Ini Lo, Pejabat Baru Karo Ops, Dir Pamovit dan Kabidkeu Polda Kepri


Ini Lo, Pejabat Baru Karo Ops, Dir Pamovit dan Kabidkeu Polda Kepri

Pejabat Utama Polda Kepri dan Istri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, memimpin upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.
Kamis (12/4/2018).

Upacara Serah Terima Jabatan di laksanakan di Gedung Serba Guna Polda Kepri  dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kasatwil jajaran Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.

Para Pejabat yang Mengikuti Sertijab

Berikut daftar nama pejabat utama Polda Kepri yang melaksanakan Serah Terima Jabatan :
1. Kombes Pol Drs. Reguel Siagian, Karoops Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Kapolda Pimpin Sertijab

2. Kombes Pol Yerry Oskag, Sik., Dir Pamobvit Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Karo Ops Polda Kepri.
3. Akbp Hari Sindhu Nugroho, SH., Wadir Polair Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Dir Pamobvit Polda Kepri.
4. Kombespol Ronny Azwawie, SH, Sik., Kabidkeu Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabidkeu Polda Riau.
5. Akbp Endang Sri Wahyu Utami, Sik., Jabatan Kasubbiddalku Bidkeu Polda Jabar, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabidkeu Polda Kepri.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri bahwa serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan moment penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dan sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan guna melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas institusi agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat. 

Proses regenerasi yang telah dipersiapkan seperti ini, merupakan siklus yang berkelanjutan yang berimplikasi pada penguatan dan eksistensi organisasi.

Hal itu disampaikan, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga melalui rilis pers sekira pukul 10.00 WIB.

Rdk
Lebih baru Lebih lama