Ketua DPRD Batam, Nuryanto Apresisasi Penyelenggaraan Rakernas Adeksi III di Kota Batam


Ketua DPRD Batam, Nuryanto Apresisasi Penyelenggaraan Rakernas Adeksi III di Kota Batam

Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH di Sela Adeksi III
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH, mengapresiasi penyelenggaraan Rakernas Adeksi III yang diadakan di Kota Batam. Hal itu disampaikan Nuryanto di sela kegiatan Rakernas Adeksi III di Kota Batam di Ballroom Swiss Bell Hotel, Selasa (6/3/2018) malam.

"Kota Batam menjadi tuan rumah Rakenas Adeksi III tahun 2018 suatu kebanggaan bagi kita. Ini menjadi penghargaan buat Kota Batam.Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pengurus panitia pelaksana.Dengan acara ini tentunya akan membawa multi efek dari perekonomian dan PAD Kota Batam. Kegiatan ini sekaligus mempromosikan Kota Batam menjadi tempat 

kunjungan wisata. "Begitu banyak tempat-tempat potensi Kota Batam, yang mana masyarakat Indonesia tau, bahwa Batam layak dikunjungi serta mengetahui budaya masyarakat Kota Batam," ujarnya. 

Dalam acara Rakernas Adeksi III ini, kata Nuryanto, DPRD ditahun politik 2018 dengan tema edukasi bukan provokasi. Peran dan fungsi DPRD yaitu meminimalisir penyebaran Hoaks dan ujaran kebencian SARA dalam tahapan pilkada serentak 2018 dan persiapan pemilu 2019.

"Tahun ini, tahun politik. Kita mengajak seluruh masyarakat indonesia, terutama di Batam dan Kepri supaya menjamu tahun politik. Stop itu berita bohong. Jangan ada lagi black-campain atau money politik, sehingga dapat tercipta Pilkada jujur dan bersih,” ujar Nuryanto kembali 

Rdk
Lebih baru Lebih lama