The Centro Hotel Batam Tawarkan Paket Valentine Day Hanya Rp.200.000/ Pasangan


The Centro Hotel Batam Tawarkan Paket Valentine Day Hanya Rp.200.000/ Pasangan

BATAM I KEJORANEWS.COM : Rayakan malam romantis anda bersama pasangan di The Centro Hotel Batam,  pengunjung sudah dapat menikmati valentine day dengan makan malam romantis hanya Rp. 200.000/couple  (pasangan) 

Manager The Centro Hotel Batam Asmungi menjelaskan, momen valentine yang jatuh pada (14/2/2018) mendatang, The Centro Hotel Batam memberikan fasilitas menarik serta suasana yang romantis, sehinga pengunjung akan terkesan di moment valentine bersama pasangan yang tidak akan terlupakan.


"Promo valentine tahun ini kami memberikan harga murah sehingga pengunjung bisa merasakan valentine dgn kekasih tidak mengeluarkan biaya mahal," ujar Asmungi Sabtu (10/2/2018).

Ia juga menjelaskan fasilitas yang dapat di nikmati oleh pengunjung yaitu makan malam romantis sambil menikmati nonton film romantis yang akan di mulai dari pukul 19.00 hingga 22.00, di restoran the centro hotel serta pengunjung akan mendapatkan setangkai  mawar merah dan bingkisan valentine day.

The Centro Hotel Batam

Hotel yg terletak di Jln Sentral rRaya no.8 Sukajadi Batam Centre menawarkan kamar dgn tipe studio memiliki fasilitas yg modern, serta  dilengkapi ruang makan ada juga dapur dan komor dan area utk bersantai.

Untuk informasi pemesanan tempat dapat menghubungi 0778 7367 599.

Marina
Lebih baru Lebih lama