Dalmasri Buka Tournamen Bola Volly Pemuda Cup VI


Dalmasri Buka Tournamen Bola Volly Pemuda Cup VI

Dalmasri Syam dan M. Yatir
Ketua PBVSI Bintan saat Me
mbuka Turnamen Volly
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM membuka secara resmi tournamen Volly Pemuda Cup VI desa berakit kecamatan Teluk Sebong, Minggu sore (4/12/2017).

" Tournamen telah dilaksanakan sebanyak 6 kalj, ini merupakan kebanggan bagi kita semua dimana gairah dunia per-olahragaan di kabupaten Bintan semakin berkembang," ungkap Dalmasri saat memberikan kata sambutan.

"Sesuai yang telah dilaporkan oleh ketua panitia pelaksana Team yang mengikuti tournamen ini sebanyak 21 team bola Voly yang terdiri dari 14 team putra dan 7 team putri, semua berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, selain itu pada tournamen ini juga dilaksanakan dengan setengah kompetisi," terangnya

Pemerintah Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi terlaksananya tournamen bola voly cup VI dan sangat berterima kasih kepada PBVI Kabupaten Bintan, Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Kepri dan Bintan, Komisi IV DPRD Provinsi Kepri bidang olahraga serta masyarakat desa berakit yang telah melaksanakan tournamen ini dengan baik, tanpa sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak, tournamen ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik.

Kedepan PBVI Bintan akan berencana melaksanakan tournamen ini dengan pembagian wilayah / rayon dan nantinya setiap juara rayon akan di pertandingkan dan yang menjadi juara akan di ikutkan di tingkat propinsi.

MDC
Lebih baru Lebih lama