Bupati Bintan akan Pecat Aparatur yang Terlibat Narkoba


Bupati Bintan akan Pecat Aparatur yang Terlibat Narkoba

Bupati saat Pertemuan dengan Warga
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Satresnarkoba Polres Bintan berhasil mengamankan terduga pengedar Narkoba jenis sabu -sabu di Bintan pada Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, di Jalan Dompak Tanjungpinang.  Menurut informasi yang beredar salah satu nama yang berinisial ( Tr ) masih berstatus sebagai Honorer Pemkab Bintan. 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat dikonfirmasi, Rabu sore (8/11/2017) mengatakan bahwa dirinya tidak akan memberi ampunan kepada semua pihak aparatur yang terlibat Narkoba, terutama jika mereka adalah PNS ataupun Honorer Pemkab Bintan . Dirinya pun dengan tegas akan segera memproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

" Tentunya kita sangat menyayangkan,  apabila terbukti benar,  kita akan segera memprosesnya dan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku, siapapun itu, " tegasnya. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa mengatakan bahwa masalah narkoba merupakan salah satu atensi dan  perhatian serius dari Pemerintah Daerah  Kabupaten Bintan. Menurutnya, Narkoba merupakan penyakit berbahaya yang jika dibiarkan akan berdampak pada kinerja pemerintahan.

 " Kita tidak ingin ASN maupun honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terlibat dengan Narkoba, jika ketahuan dan ada bukti maka honorer tersebut akan segera diberhentikan," tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama