TP PKK Kota Batam Gelar Jambore Kader 2017


TP PKK Kota Batam Gelar Jambore Kader 2017

Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar dan Ketua DWP Kota Batam, Haryanti Jefridin mengenakan busana pesta yang dipadukan dengan bahan batik gong gong
BATAM I KEJORANEWS.COM : Untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader, tahun ini Tim Penggerak Pemberdayaandan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam kembali menggelar Jambore Kader PKK.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dari hari Sabtu (23/09/2017) sampai dengan Minggu (24/09/2017). Acara dibuka langsung oleh Ketua TP Kota Batam, Marlin Agustina Rudi yang juga istri dari Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk silahturahmi dan kekompakan antar kader PKK mulai dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan.

Dalam kegiatan Jambore ini, Sebanyak 120 orang kader yang merupakan utusan dari dua belas kecamatan se kota Batam mengikuti 12 cabang perlombaan yang digelar di Dataran Engku Puteri.

Masing-masingnya lomba deville dan yel-yel, lomba pendirian tenda, lomba pidato, lomba kreatifitas dan inovasi APE, lomba Makanan Pendamping Air SusuIbu (MP-ASI), lomba penyuluhan 10 program pokok PKK, lomba out bond, lomba design busana/fashion show, lombasimulasi 5 meja, lomba cerdas cermat, lomba rangking 1 dan lomba kreasi foto.

Dari 12 cabang yang dilombakan, kecamatan Batam Kota berhasil menjadi juara umum dalam kegiatan Jambore Kader PKK Tahun 2017 ini. Untuk Juara dua diraih kecamatan Batu Aji dan Juara ketiga diraih kecamatan Bengkong.

Selain juara 1,2 dan 3, panitia juga memberikan penghargaan kepada juara harapan,  juara harapan 1 berhasil diraih oleh kecamatan Galang, harapan 2 kecamatan Sungai Beduk dan juaraharapan 3 diraih kecamatanSagulung.

Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi sedang Memandu Gerakan Senam Pagi

Salah Satu Foto Favorit dalam Lomba Kreasi Foto Karya Tim Kecamatan Batu Aji

Salah Satu Peserta Jambore sedang Mengikuti Lomba Simulasi 5 Meja

Seorang Dewan Juri, Ronald Moreno sedang Memberikan Masukan kepada Peserta Lomba Design Busana

Sekretaris daerah Kota Batam, Jefridin Didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Katam, Erlita Sari Amsakar dan Ketua DPW Kota Batam Haryanti Jefridin Foto bersama Juara Umum I, Tim Kecamatan Batam Kota

Sepuluh kader PKK menyalakan Obor Api Unggun sambil mengucapkan 10 program pokok PKK



Humas
Lebih baru Lebih lama