H. Wan Zawali Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua LAM Natuna


H. Wan Zawali Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua LAM Natuna

Pengurus LAM Provinsi, Ketua LAM
Natuna, Sekda Natuna dan Ketua DPRD
Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : H. Wan Zawali Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna masa khidmat 2013-2017,kembali dipercaya sebagai Ketua LAM Provinsi Kepri Kabupaten Natuna preode 2017-2022.


Kembali terpilihnya tokoh masyarakat Natuna tersebut sebagai ketua LAM Natuna,dilakukan secara aklamasi oleh seluruh peserta Musda dalam Musda IV LAM Natuna ,yang dilaksanakan di Gedung Sriserindit Ranai,Jum'at (25/8/2017) malam.

Pada musda yang dihadiri langsung oleh Ketua LAM Provinsi Kepri , Datuk Setia Amanah,H. Abdul Rozak,hanya satu calon yang diajukan oleh para peserta Musda. 

Sebelum diputuakannya nama H.  Wan Zawali sebagai Ketua LAM Natuna preode 2017-2022,  H. Ismail Sitam yang bertindak sebagai moderator Musda menanyakan kepada pengurus  setiap Kecamatan,namun tidak ada nama calon lain yang ajukan,bahkan ada kecamatan yng hadir dalam Musda tidak mengajukan nama calon sama sekali.

Dari 15 Kepengurusan LAM Kecamatan di Kabupaten Natuna, hanya 9 Kecamatan yang pengurusnya mengikuti Musda LAM IV Kabupatn Natuna. Pelantikan pengurus preode 2017-2022, akan dilaksanakan hari Minggu (26/8/2017) pagi.

Adw

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama