AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,SIK Pimpin Polres Tanjungpinang


AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,SIK Pimpin Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tanjungpinang, dari dari AKBP Joko Bintoro, SH,SIK Kepada AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,SIK.

Kegiatan yang digelar di Halaman Mapolres Tanjungpinang, Rabu (7/6/17) itu, turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kapolres jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, FKPD Kota Tanjungpinang, para Pamen, Pama, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polres Tanjungpinang.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga mengatakan,  dalam acara Sertijab itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan, bahwa Sertijab merupakan hal yang sangat positif dilingkungan Kepolisian, hal itu untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja satuan dalam mengahadapi tantangan tugas yang semakin berat. Menurut Kapolda hal tersebut merupakan kegiatan rutin dalam sebuah organisasi, dan  pembinaan personil.


Ditambahkan Kombes Pol Drs. S. Erlangga, Kapolda juga menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Joko Bintoro, karena selama bertugas ia mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kinerja Polres Tanjungpinang, sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Tanjungpinang tidak ada terjadi gangguan nyata yang mengancam kesetabilan keamanan, ucapan trimakasih juga disampaikan kepada ibu Novita Joko Bintoro atas dukungan dan pengabdiannya mengelola organisasi Bhayangkari Polres Tanjungpinang.

Kapolda juga menyampaikan ucapan Selamat kepada Kapolres yang baru, AKBP Ardianto Tedjo Baskoro. Dengan amanat yang diemban saat ini yaitu memimpin wiayah hukum di Tanjungpinang, agar benar -benar dijalankan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang semestinya.

Bidhumas Polda Kepri/ Redaksi kejoranews

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama