Warga Puri Agung 4 tahap 2 Membutuhkan Lampu Jalan, Listrik dan Air Posyandu


Warga Puri Agung 4 tahap 2 Membutuhkan Lampu Jalan, Listrik dan Air Posyandu

BATAM I KEJORANEWS.COM : Fauzan dan Tumbur Sihaloho Anggota DPRD Batam dari Dapil III (Nongsa, Sei Beduk, Bulang dan Galang) menggelar reses Puri Agung 4 tahap 2, Mangsang Sei Beduk. Sabtu malam (20/5/17).


Reses yang di gelar di Fasilitas Umum (Fasum) warga ini, diawali dengan Yasin, Tahtim Dan Tahlil. Di susul dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kesempatan ini, warga setempat menyampaikan terkait kebutuhan lampu jalan, air dan listrik untuk posyandu, serta pembinaan kegiatan kesenian untuk remaja.

Menanggapi usulan mengenai kebutuhan warga itu, Fauzan meminta kepada warga agar usulanusulan tersebut nantinya juga disampaikan di Musrenbang juga.


" Agar nyambung usulan bapak- ibu semua dari reses kita ini, nanti sebaiknya juga disampaikan dan saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ," ujar Fauzan.

Terkait masalah jalan, Fauzan menekankan agar nantinya saat pengerjaan jalan yang jadwalnya akan dilaksanakan tahun ini agar masyarakat mengawasi proses pengerjaan jalan tersebut.

" Jalan di depan Puri Agung 4 sering dilewati truk dengan muatan berat, sehingga kualitas jalan harus Bagus."

Terkait masalah lampu jalan, Fauzan menjanjikan akan di selesaikan pada tahun 2019 nanti.

" Tapi tolong saat Musrenbang nanti masalah lampu jalan ini dibunyikan kembali, jadi bisa masuk di APBD 2018. Kuantitasnya juga tolong di sebutkan nanti," ujar Fauzan mengingatkan.

Akhir acara, Fauzan Dan Tumbur memberi kejutan dengan menggelontorkan bantuan untuk kegunaan pengurusan air Posyandu Anggrek di Puri Agung 4.

Reses ini turut dihadiri Lurah Mangsang Pak Said, Ketua RW 21 Umar Shadiq, Ketua RT05 Pak Yuke dan Ketua RT 04 Pak Amin

( Arifin )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama