Sebanyak 40 Personel Polres Amankan Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten


Sebanyak 40 Personel Polres Amankan Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

KPU dan Pihak Terkait-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Rekapitulasi Perhitungan Suara tingkat Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan Minggu (25/2/2024) di Jelita Sejuba Ranai, mendapat pengamanan dari Polres Natuna . Untuk pengamanan tersebut, Kapolres Natuna menurunkan 40 personel.


Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan, pengamanan Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara berlangsung. 


Polres Natuna juga bekerja sama dengan TNI dan Penyelenggara Pemilu dalam memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.


Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu proses rekapitulasi. Diharapkan dengan adanya pengamanan yang ketat, proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan lancar dan transparan.


"Kegiatan Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Natuna diharapkan dapat membawa hasil yang transparan dan akurat. Semoga dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Natuna, proses rekapitulasi suara dapat berjalan lancar dan aman," tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama