Panglima TNI-Polri Kunker Ke Papua Dalam Rangka Peresmian Mapolda Baru di Koya


Panglima TNI-Polri Kunker Ke Papua Dalam Rangka Peresmian Mapolda Baru di Koya

Panglima TNI, Polri serta para Kepala Staf Angkatan

JAYAPURA I KEJORANEWS.COM: Panglima TNI, Polri serta para Kepala Staf Angkatan, melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke Provinsi Papua, dalam rangkaian meresmikan Mapolda yang baru di Koya, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. Minggu(8/1/2023).


Kedatangan para rombongan disambut oleh, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, para Pejabat Polda dan Pemerintahan Daerah(Pemda) Papua, di Bandara Sentani dan Base Ops Lanud Silas Papare.


Para rombongan Panglima TNI-Polri di wilayah Papua pun disambut dengan diiringi tarian-tarian adat khas Papua.


Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.


Lanjutnya, Pangdam XVII/Cenderawasih akan mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Kapolri dan Para Kepala Staf Angkatan beserta rombongan, selama melaksanakan kunjungan dibeberapa obyek yang terletak di Jayapura maupun Mimika,” terang Kolonel Kav Herman Taryaman.


Disela acara, Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan, bahwa Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolri dan Para Kepala Staf Angkatan akan meresmikan Mapolda Papua yang baru di Koya, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.


“Selain meresmikan Mapolda Papua, juga dirangkai dengan ramah tamah bersama Para Pejabat TNI-Polri serta Forkopimda bahkan Para Tokoh di Mapolda Papua. Esok hari Senin 9 1 2023, akan berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih untuk bertatap muka dengan Para Prajurit TNI-Polri yang bertugas di wilayah Papua, baik secara langsung maupun Vicon,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.





Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama