Berikan Kemudahan, Binda Kepri dan Dinkes Terus Gesa Percepatan Vaksinasi


Berikan Kemudahan, Binda Kepri dan Dinkes Terus Gesa Percepatan Vaksinasi

Berikan Kemudahan, Binda Kepri dan Dinkes Terus Gesa Percepatan Vaksinasi
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini tidak menyurutkan komitmen pemerintah untuk tetap melanjutkan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi rutin dilakukan, tidak hanya di fasilitas kesehatan, tetapi juga sejumlah fasilitas publik. Selain di Puskesmas, kegiatan vaksinasi hari ini di Batam, pada Minggu (19/6/22), digelar di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza Batu Aji, Batam - Kepri.

"Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) terus melakukan percepatan vaksinasi dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapat vaksin, terutama booster, meskipun saat hari libur seperti sekarang ini," terang Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay.

Video Kegiatan:

Lanjutnya, meskipun telah diberlakukan kebijakan pelonggaran perjalanan lintas daerah, namun dengan menerima vaksin booster akan memperkuat kekebalan terhadap potensi penyebaran varian baru Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga kesehatan yang terus siap sedia membantu masyarakat untuk mendapat layanan vaksinasi," ungkapnya.

Suasana Kegiatan
Berikutnya, salah satu tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tanjung Jabi, Al Ihwan menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di Batam.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melengkapi vaksinasinya, baik dosis 1, 2 dan booster, vaksinasi dapat dilakukan di seluruh Puskesmas Kota Batam dan Grand Batam Mall," tutupnya.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama