Musdalub HIPMI Riau ke XII Ricuh, Ini Permintaan Peserta Acara


Musdalub HIPMI Riau ke XII Ricuh, Ini Permintaan Peserta Acara

PEKANBARU I KEJORANEWS.COM: Musyawarah Daerah Luar Biasa ( Musdalub ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) ke XII Riau yang digelar di Hotel Primer Jl. Sudirman Pekanbaru ricuh. 

Musdalub yang dibuka oleh Asiisten III Setdaprov Riau Syahrial Abdi, mewakili gubernur Riau tersebut, terjadi percekcokan antara beberapa orang yang hadir dalam acara dengan pihak panitia.

Beberapa orang yang belum diketahui apakah peserta Musdalub atau bukan itu, menginginkan agar pihak panitia mengakomodir keinginan mereka.

Keributan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Dan pada pukul 18:00 WIB keadaan mulai kondusif dan terkendali dikarenakan sudah adanya penambahan pengamanan dari pihak Kepolisian.

Terkait kejadian itu, Iwan Kurniawan salah seorang peserta Musdalub meminta agar pihak panitia tegas membuat aturan agar 
orang-orang yang tidak berkepentingan tidak masuk ke lantai 2 tempat pelaksanaan Musdalub. Sehingga tidak mengganggu jalannya acara.

 “ Kita melihat panitia tidak tegas sehingga banyak orang-orang yang tidak berkepentingan masuk ke lantai 2 di depan pintu tempat pelaksanaan Musdalub, sehingga mengganggu peserta yang sedang melaksanakan kegiatan didalam ruangan. 

"Harapan kami agar panitia mensterilkan atau melarang orang masuk ke lantai dua sehingga kami di dalam ruangan bisa bersidang dengan nyaman. Sekali lagi mohon kiranya panitia bertindak tegas sehingga kegiatan Musdalub ini dapat berjalan dengan lancar" ujar Iwan.

Iwan juga mengusulkan agar panitia melakukan sidang dengan offline dan online

" Atau sebagaimana usulan yang diberikan beberapa hari lalu oleh panitia, bahwa peserta utusan yang 2 orang melakukan sidang secara offline atau tatap muka. Sedangkan peserta peninjau dan senior dapat mengikuti secara Online, " ungkap Iwan.


(Andri Asmara)
Lebih baru Lebih lama