Dandim 0426 Tulang Bawang Telah Menandatangani Kesepakatan Bersama Dalam Rangka Karya Bakti TNI 2021


Dandim 0426 Tulang Bawang Telah Menandatangani Kesepakatan Bersama Dalam Rangka Karya Bakti TNI 2021

Letkol Kav Joko Sunarto bersama Bupati Mesuji H.Saply TH
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos, M.Han, telah melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah Kabupaten Mesuji dalam rangka Karya Bakti TNI Tahun 2021 yang bertempat di ruang kerja Bupati Mesuji di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Senin 27 September 2021.



Acara tersebut turun dihadiri oleh Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.Sos, Asisten I Drs. Indra Kusuma Wijaya, MM, Kepala Bappelitbangda Abu Rosid Istom, S.Si., M.Si, Kepala BPKAD Olpin Putra, SH., MH, Kepala Dinas Perkim Murni, SP., MH, Kabag Hukum Setda Muzairi, Sip, Kabag Tapem Setda Ahmad Mahmudi, S.IP., M.IP,  juga  Kabag UKPBJ Setda Iwan Julisman, ST.


Dalam kesempatan itu, Dandim 0426 mengutarakan jika pihaknya meminta kerja samanya untuk kesejahtraan Masyarakat Kabupaten Mesuji. 



"Dalam hal ini, kita bangun akses jalan dan jembatan untuk penghubung antara dua Kecamatan di Kabupaten Mesuji dan kami berharap kedepan ada kegiatan untuk membangun kesejahtraan rakyat di Kabupaten Mesuji, bersinergi bersama membangun negri," jelas Dandim. 



Disisi lain, Kepala Dinas PMD Mesuji, Anwar Pamuji, SE, dalam acara itu menerangkan, jika kegiatan ini untuk mempertegas ruang lingkup Karya Bakti guna meningkatkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Mesuji.



"Ini merupakan Karya Bakti Swakelola, pekerjaan akan di mulai setelah pengesahan perubahan APBD Th 2021," jelas Anwar.




(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama