Senam bersama di Eks Implasment Timah Ditunda


Senam bersama di Eks Implasment Timah Ditunda

Rustam, Kabidpora Disdikpora-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kegiatan bugar sehat senam bersama di halaman eks implasment PT. Timah yang direncanakan setiap Minggu pagi ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan atau sampai berakhirnya wabah Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Rustam Kepala Bidang Pendidikan dan Olahraga  ( Kabidpora ) Dinas Pendidikan dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Lingga. Kamis ( 18/ 3/21).

" Memang kita berkeinginan untuk mengadakan kegiatan senam pagi bersama pada setiap hari Minggu, namun dikarenakan masih mewabahnya virus corona maka kegiatan senam bersama ini harus ditunda dulu dan akan kita laksanakan nanti setelah wabah Covid-19, sudah tidak ada lagi, " ungkap Rustam.

Lanjutnya, meskipun kegiatan senam Minggu pagi ditunda namun segala kegiatan lainnya tetap berjalan seperti kegiatan pembangkitan perkonomian masyarakat melalui UMKM dan kegiatan lainnya.

"  Namun untuk beberapa kegiatan lainnya itu tetap berjalan, seperti kegiatan pembangkitan perekonomian masyarakat melalui UMKM, "tambahnya.

Tidak hanya itu, kegiatan masyarakat lainnya yang melakukan aktifitas olah raga seperti jalan santai dan maraton, dan beberapa kegiatan lainnya juga tetap berjalan.

"  Itu boleh saja dilaksanakan asal tidak mengumpulkan orang banyak sesuai dengan Perbup No. 95 Kabupaten Lingga tentang Penangganan Covid-19. " Tutup Rustam.

( Mardian)

Lebih baru Lebih lama