Ojol Siperantara Kreatifitas Anak Batam, "Silahkan Lanjutkan"


Ojol Siperantara Kreatifitas Anak Batam, "Silahkan Lanjutkan"

Ojol Siperantara Kreatifitas Anak Batam, "Silahkan Lanjutkan"
Foto Bersama
BATAM I KEJORANEWS.COM :Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri soft opening aplikasi Ojek online (Ojol) Siperantara yang mana merupakan aplikasi kreativitas anak Kota Batam, di Kepri Mall, Batam Kota-Batam. 
 
"Saya berpikir kehadiran Siperantara akan memberikan kontribusi bagi negeri kita. Saya ucapkan selamat bagi Siperantara" katanya. Sabtu, (27/03/2021)
 
Menurutnya, Siperantara menjadi pilihan baru bagi warga Batam terkait transportasi online Batam. Ia berharap kehadiran membawa manfaat dengan terbukanya kesempatan kerja yang lebih banyak.
 
"Dengan hadirnya Siperantara masyarakat Batam dan Kepri memiliki pilihan yang banyak. Tadi, saya dengar selain ojek, juga ada layanan bayar pulsa dan fitur layanan yang lain," katanya.
 
Lanjutnya, era kini perubahan sulit untuk diprediksi. Era yang kini dikenal 4.0 ini lompatan-lompatan besar terjadi pada berbagai sektor yang disebabkan oleh majunya teknologi, tak terkecuali sektor jasa.
 
Mulai berkembangnya marketplace di internet, jasa tiket online, bahkan yang terbaru yang mudah kita temui saat pandemi merebak yakni aktivitas pendidikan yang dilaksanakan secara online.
 
Untuk itu ia berharap milenial Batam terus mengembangkan diri memanfaatkan potensi teknologi informasi yang tengah berkembang. "Nah, sudah berjalan lurus ini, silahkan lanjutkan," tutupnya.
 
Berikutnya, Pendiri Siperantara, Tomy Chandra mengatakan bahwa Siperantara memiliki banyak layanan seperti Simotor (ojek motor), Simobil (pemesanan mobil), Siexpress (pengantaran paket), Si UMKM (pengembangan UMKM, Transfer Saldo, Sikuliner (pemesanan makanan dan minuman).
 
"Masyarakat dapat membayar tagihan listrik, air, pembelian pulsa, paket internet, voucher, hingga BPJS," pungkasnya.
 
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama