Begini Cara Koramil 17/Ngemplak Cegah Penyebaran Covid-19


Begini Cara Koramil 17/Ngemplak Cegah Penyebaran Covid-19

Babinsa Bersama Warga
SLEMAM I KEJORANEWS.COM: Komandan Koramil 17/ngemplak, terus melakukan langkah antisipasi serta mencegah penyebaran virus covid 19. Selain telah membentuk relawan menentang virus corona, beberapa upaya pun terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ini, Minggu 3 januari 2020.


Sterilisasi dengan penyemprotan disinpektan, pada seluruh fasilitas umum termasuk rumah penduduk, pihaknya juga memiliki cara lain, agar seluruh warga dapat melakukan Langkah-langkah perbaikan.


“Pemasang spanduk sosialisasi, agar warga mengetahui cara menyebarkan virus corona, sesuai dengan anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah, sudah kami lakukan,” ucap Babinsa ngemplak.


Sosialisasi dengan melibatkan petugas kesehatan yang ada di desa, mengedukasi masyarakat untuk menerapkan cara hidup bersih dan sehat.


Semua ini, merupakan bentuk ikhtiar yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, memudahkan semua warga dapat melakukan anjuran ini dengan baik dengan penyemprotan dan himbauan pada warga supaya warga rajin cuci pake masker tangan di rumah di saat libur saat ini," ujar nya.


(Humas Kodim Sleman) 

Lebih baru Lebih lama