Nyoblos di TPS 09, Sekdako Batam Datang Bersama Istri


Nyoblos di TPS 09, Sekdako Batam Datang Bersama Istri

BATAM I KEJORANEWS.COM :Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid menunaikan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam. Rabu, (09/12/2020)
 
Di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Ia mengapresiasi penyelenggara menerapkan protokol kesehatan secara ketat, saat bersama anggota keluarganya mencoblos di TPS 09 Patam Lestari, Sekupang - Batam.
 
"Alhamdulillah hak pilih saya dan keluarga sudah dilaksanakan. Target kita memang Pilkada Sehat. Penerapan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M) harus dilaksanakan," terangnya.
 
Penerapan 3M tersebut, lanjutnya sangat penting agar pelaksanaan Pilkada tidak menjadi klaster baru penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Batam.
 
Ia berharap petugas tidak segan menegur pemilih yang abai dengan protokol tersebut. "Silakan tegur, kita harus meminimalisir risiko tertular dan penyebaran Covid-19,” katanya.
 
Dengan penerapan protokol ketat ini pula, Sekda mengajak masyarakat untuk tidak ragu datang ke TPS. Dengan catatan, masyarakat patuh protokol yang sudah ditetapkan.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama