Jelang Nataru 2020 di Batam, KM Kelud Turunkan 468 Penumpang dari Medan


Jelang Nataru 2020 di Batam, KM Kelud Turunkan 468 Penumpang dari Medan

Jelang Nataru 2020 di Batam, KM Kelud Turunkan 468 Penumpang dari Medan
Pengamanan Penumpang KM Kelud dari Belawan - Medan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (Kapolsek KKP) Batam melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Motor (KM). Kelud dari Belawan-Medan, di pelabuhan Batu Ampar - Batam. Kamis, (17/12/2020)
 
Tujuan dilaksanakanya pengamanan, Waka Polsek KKP, Iptu. Edi Arman, SE, SH menyampaikan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal Pelni KM.Kelud baik yang akan naik maupun yang turun.
 
Selain itu, dengan tetap malaksanakan protokol kesehatan, petugas juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba masuk ke Batam.
 
"KM.Kelud menurunkan penumpang sebanyak 486 orang, penumpang lanjutan 269 orang. Dan penumpang naik 300 orang dengan tujuan Tanjung Priok - Jakarta," ungkapnya pada saat pengamanan berlangsung (16/12).
 
Selain melaksanakan pengamanan personel polsek kawasan pelabuhan memberikan himbauan agar selalu menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan serta tidak berkumpul.
 
Pada pengamanan melibatkan personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, Bea Cukai Batam, TNI AL, Kanpel Batam dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam. Selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama