Dua Kru Media Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Hj.Haryati Candralela Jadi Wabup Mesuji


Dua Kru Media Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Hj.Haryati Candralela Jadi Wabup Mesuji

Hj. Haryati Candralela-
MESUJI: Dua awak Media yaitu Kejoranews.com bersama Media Ciber88 Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat atas terpilihnya Hj. Haryati Candralela sebagai Wabup Mesuji masa sisa jabatan 2017-2022.

Hj.Haryati Candralela kini telah terpilih sebagai Wabup Mesuji dari hasil sidang pleno yang digelar di gedung DPRD yang dihadiri Bupati Mesuji H. Saply TH, Ketua DPRD Elfianah, Seketaris Daerah Syamsudin S.sos, Koramil 426-01/Mesuji, Polri serta para tamu undangan yang menghadiri di gedung DPRD, Desa Wira Laga, Kecamatan Mesuji, Lampung pada hari Selasa 17 November lalu.

Awak media Kabiro se-Lampung Yusriyanto mengatakan, Haryati Candralela yang baru saja terpilih meskipun belum dilantik sebagai Wabup Mesuji agar dapat bersinergi bersama seluruh wartawan se-Kabupaten ini dalam membangun Kabupaten Mesuji untuk lebih maju lagi, tuturnya, Kamis(19/11/2020).

Demikian juga ucapan oleh awak media Ciber88 Edi Iswanto, semoga Wabup yang tiga hari dipilih di Gedung DPRD Mesuji, agar semakin solit dalam menjalankan fungsi dan tugas sebagai Wabup Mesuji.

(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama