BNI KCP Lingga Beri Bantuan APD ke RSUD Dabosingkep dan RS Encek Maryam


BNI KCP Lingga Beri Bantuan APD ke RSUD Dabosingkep dan RS Encek Maryam

Ahmad Zaini saat Serahkan APD-
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Bank Negara Indonesia ( BNI) Kantor Cabang Pelayanan ( KCP) Dabosingkep memberi sumbangan kelengkapan medis Alat Pelindung Diri (APD ) ke  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabosingkep dan Rumah Sakit ( RS) Encek Maryam Daek Lingga. 

Sumbangan kepada 2 rumah sakit tersebut diberikan di Posko RSUD Dabosingkep, Kamis (26/11/2020).

Ahmad Zaini Pimpinan KCP Dabosingkep mengatakan bahwa pihaknya hanya sebagai perantara penyerahan APD tersebut. 

" Alat APD kelengkapan medis ini kita dapati dari limpahan BNI pusat. BNI pusat menyebutkan,sumber dari kelengkapan alat medis ini merupakan aspirasi anggota dewan Kepri yang berada di pusat". Ungkap Ahmad Zaini.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu pekerja medis, khususnya gugus tugas penangganan Covid-19.

" harapan kita semoga dengan bantuan ini sedikit dapat membantu para medis menanggani dan menjaga diri dari petugas medis dalam penanganan pasien Covid-19, " harapnya.

Rafles petugas medis RSUD Dabosingkep mewakili direktur RSUD saat menerima bantuan APD menyampaikan apresiasi atas perhatian dari Bank BNI.


" Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KCP BNI Dabosingkep yang sangat peduli dengan penangganan covid 19 saat ini. Tentunya kelengkapan APD ini sangatlah bermanfaat bagi kawan- kawan para medis di gugus tugas Covid-19, " ujarnya.

Lanjut Rafles, dalam penangganan Covid-19, pihak RSUD juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mentaati dari Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

" Kita terus memberi edukasi kepada masyarakat,betapa pentingnya arti sehat bagi seseorang. Maka kita minta masyarakat untuk mentaati Prokes guna terhindar dan memutus mata rantai penyebarannya wabah corona virus tersebut, " terang Rafles.

Kelengkapan medis APD yang di serahkan oleh pihak Bank BNI berupa masker bedah, Sepatu boart, baju pelindung set dan kaca pelindung wajah.

( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama