{[["☆","★"]]}
Insani bersama Warga Lingga-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pasangan Calon ( Paslon) gubenur dan wakil gubenur Isdianto- Suryani ( Insani ) mengadakan kampanye dialogis di Daerah Pilihan  ( Dapil) 3 kabupaten Lingga. Rabu ( 21/10/2020).

Ke 3 titik itu berada di desa Marok Kecil kecamatan Singkep Selatan dan Marok Tua kecamatan Singkep Barat dan di desa Kuala Raya kecamatan Singkep Barat. 

Di kampanye ini Cagub nomor urut 2 Isdianto memaparkan visi misi dan mengadakan dialog dengan masyarakat. 

Pada  kesempatan ini, tokoh masyarakat sekaligus Majelis Ulama Indonesia ( MUI) desa Kuala, M Thaher menyampaikan bahwa, warga masyarakat desa Kuala menginginkan jembatan penghubung menuju pelabuhan Tanjung Baru dan juga  penggalian alur muara sungai desa Kuala Raya.

Isdianto calon gubenur saat menanggapi permintaan masyarakat ini menuturkan bahwa dirinya akan mengkaji dan berkoordinasi dengan kabupaten Lingga terlebih dahulu.

" Nanti setelah terpilih sebagai pemenang maka kami akan mengagendakan apa yang diusulkan masyarakat ini. Dan juga kami akan koordinasikan dengan pemerintah kabupaten Lingga. " Ungkap Isdianto.

Terang Isdianto kepada masyarakat lagi, ketika ia menjabat baru 3 bulan sebagai Pelaksana Tugas ( PLT) Gubernur Kepri, dirinya sudah mengesa pembangunan jembatan Marok Tua dengan melalui pos anggaran provinsi Kepri.
 
" Kami Insani akan melanjuti apa yg sudah terencana oleh gub terdahulu. Baik oleh almarhum ayah Sani maupun pak Nurdin Basirun serta memenuhi keinginan dan permintaan masyarakat. Di samping itu juga kita akan membuat program -program kerja baru yg di sesuaikan dengan visi misi insani. " urai Isdianto.

Ditambahkannya, program baru yang sudah direncanakan di antaranya, sekolah gratis tingkat SMA Sederajat dan menskala prioritaskan putra -putri daerah untuk terampil dan berperan membangun daerah.

" Kami akan membuat Balai Latihan Kerja ( BLK) guna mempersiapkan skill SDM Kepri yang handal sesuai kebutuhan. " tutup Isdianto.

Kampanye dialogis ditutup dengan pemberian tanjak kepada M. Thaher oleh Saidul Kudri tim dari Insani, dan giat kampanye dialogis insani dilanjut lagi ke wilayah kecamatan Senayang.




( Mardian)
 
Top