{[["☆","★"]]}

Satnarkoba
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kembali lagi, di pimpin Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Iwan dan Kanit Opsnal, satu orang terduga BD(Bandar Narkotika) tertunduk tak berdaya dibekuk kedapatan diduga memiliki dan menjual atau sebagai perantara jual beli Narkotika.

Pelaku diketahui bernama Jemi(41) warga Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji tersebut di tangkap di Jalan poros Desa Sungai Badak pukul 16.30 wib, Rabu(28/10/2020) kemarin.

"Iya benar, penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada seseorang yang dicurigai bahwa pelaku Narkoba dengan ciri-ciri mengarah kepada pelaku, lalu  Satnarkoba Polres Mesuji langsung bergerak dan berhasil menangkap seorang Pelaku tindak pidana Narkotika. Saat pelaku hendak naik Sepeda Motor, pelaku langsung kami amankan dan menggeledah, lalu ditemukan Narkotika jenis Sabu dan Extacy di saku celana pelaku, kemudian pelaku beserta barang bukti kami amankan ke Mapolres Mesuji," ungkap Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Iwan mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, Kamis(29/10/2020).

BB yang diamankan
Barang bukti yang berhasil diamankan, 5 buah plastik klip sedang yang berisi kristal sabu dengan berat bruto 21, 28 gram dan 1 buah plastic klip sedang yang didalam nya berisi 5 butir extacy warna biru muda dengan dengan berat bruto 1, 77 gram, 1 buah handphone merek OPPO warna hitam, 1 unit sepeda motor merek honda beat warna putih, 1 buah celana pendek warna putih corak biru yang terdapat tulisan UNDERGROUND, uang senilai Rp 950.000.


"Saat ini, barang bukti beserta pelaku telah diamankan ke Mapolres Mesuji untuk diproses lebih lanjut," tutupnya.

(yusri)

 
Top