{[["☆","★"]]}

M.Rudi (Kemeja Putih)
BATAM I KEJORANEWS.COM :Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan dirinya terus berkomitmen membangun Batam. Terlebih dirinya kini juga diamanahi sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Menurutnya, amanah telah ia emban, maka seyogyanya dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Sabtu, (05/09/2020)

"Saat ini saya juga sebagai kepala BP Batam, terminal 1 Bandara Hang Nadim dibenahi, (juga) kargonya. Satu lagi, ke depan harus ada satu mal di bandara kita itu," terangnya.

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan maupun rencana Rudi mengembangkan infrastruktur bukan hal yang tidak mendasar, selain menjadi daerah tujuan investasi asing maupun dalam negeri, Batam merupakan daerah yang memiliki potensi wisata yang cukup menjanjikan.

Batam tercatat sebagai tiga besar daerah penyumbang wisatawan mancanegara. Khusus bandara, ia menyebutkan seharusnya tidak hanya menjadi tempat arus lalulintas manusia maupun barang.

"Selain mau wisata belanja dalam kota, orang juga bisa belanja di mal di bandara, kita akan buat mal yang indah, banyak barang-barang brand. Dengan begini orang tertarik dan semakin ramai ke Batam. Sebagai contoh di Singapura itu, ada juga mal bagus di bandaranya, orang betah berlama-lama," pungkasnya.

Tidak hanya pintu masuk yang dikembangkan dengan berbagai fasilitas yang mengikutinya, akses dalam kota ymag menghubungkan antar wilayah juga tak luput dari perhatiannya.

 

 

Andi Pratama

 
Top