{[["☆","★"]]}

Ketika Menyerahkan Sembako Pada Ibu Marsiyah
TEMANGGUNG I KEJORANEWS.COM: Babinsa Koramil 04/Ngadirejo membantu menyalurkan bantuan Sembako dari Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari di wilayah Koramil 04/Ngadirjo.

Tujuh Paket sembako bantuan dari Pangdam IV/Dip  Desa Gandu wetan, Kecamatan Ngadirejo di berikan kepada Janda-janda Veteran dan warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian TNI kepada sesama maupun para pendahulunya.

Menurut Kadus setempat Nurul khasanah  menyampaikan, bantuan ini sangat membantu sekali terutama bagi mereka  sebagai janda veteran dan warga kami yang kurang mampu, Jum'at(25/9/2020).

Oleh karenanya  atas nama pemerintah Gandu wetan saya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IVDiponegoro dan Babinsa yang sudah membantu penyaluranya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, paparnya.

Sementara Musiah 84 tahun adik kandung dari Marsiyah 94 tahun yang keduanya Sama-sama janda veteran yang rumahnya hanya berbataskan pagar bambu antar kedua kakak beradik ini menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar Pangdam panjang umur dan banyak rejekinya, tuturnya terbata bata.

(Sugiyanto/Yusri)

 
Top