Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Harris Resort Waterfront Batam


Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Harris Resort Waterfront Batam

Pernikahan Outdoor
BATAM I KEJORANEWS.COM :Harris Resort Waterfront Batam, kini menyediakan lokasi untuk mengadakan acara pernikahan bernuansa outdoor atau luar ruangan,  yaitu di tepi pantai  yang dikelilingi pohon pinus. Sabtu, (08/08/2020)

Assistant banquet sales manager Harris Resort Waterfront Batam, Angel menyampaikan pernikahan outdoor banyak diminati oleh mereka yang ingin mengundang keluarga dan teman terdekat di hari spesial tersebut.

Pernikahan outdoor identik dengan kesan kasual jika dibandingkan dengan konsep pernikahan indoor. Meskipun demikian, prosesi yang sakral tetap bisa didapatkan, terlepas dari kesan less formal tersebut.

Tampil secara unik dan berbeda, konsep ini dijadikan alternatif pernikahan dengan kondisi new normal saat ini. Menurutnya, jika dibandingkan dengan konsep indoor, pernikahan outdoor dapat memangkas pengeluaran terkait dengan dekorasi karena pemandangan sudah menjadi dekorasi terbaik untuk acara.

"Dengan jumlah tamu yang tidak banyak, nuansa intim dan romantis tidak hanya dirasakan oleh kedua mempelai, tetapi juga oleh para tamu undangan, paket pernikahan outdoor ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 9.000.000 untuk 50 orang paket makanan," terangnya.

Jamuan Makan Minum Outdoor

Ia melanjutkan, hidangan makanan dan minuman yang lezat yang telah mengikuti aturan hygiene dan sanitasi di Harris Resort Waterfront Batam.  Untuk dekorasi, Harris Resort Waterfront Batam juga bekerjasama dengan beberapa vendor pernikahan yang memberikan harga yang kompetitif seperti GED Mina, Infinity Wedding Planner, Instyle Project, Ebony, dan masih banyak lagi.

Kesan menyatu dengan alam juga menjadi alasan mengapa pernikahan outdoor terasa lebih intim dan romantis. Pemilihan pantai, resort, taman, hingga hutan pinus sebagai lokasi pernikahan secara langsung memberikan efek romantis dan hangat.

"Selain itu, pihak hotel juga melaksanakan protokol kesehatan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengantin dan keluarga serta tamu-tamu yang diundang. Ayo tunggu apalagi, wujudkan pernikahan impianmu bersama Harris Resort Waterfront, di Marina City, Sekupang - Batam. Nomor Kontak 0778-381888, atau Angel di 62813-4831-0909," tutupnya. 


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama