Tiga Pulau Hinterland Batam akan Dialiri Listrik PLN di Tahun 2021


Tiga Pulau Hinterland Batam akan Dialiri Listrik PLN di Tahun 2021

Pulau Akar - Batam
KEPRI I KEJORANEWS.COM :Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto mengatakan bahwa kebutuhan listrik untuk masyarakat di tiga pulau hinterland Batam, seperti pulau Lance, pulau Panjang dan pulau Akar akan teraliri listrik oleh PLN di tahun 2021. Jum'at, (14/08/2020)
 
"Dalam pertemuan ini, sengaja saya bawa GM PLN Tanjung Pinang. Agar ini menjadi tanggung jawab saya sebagai Gubernur dan PLN sebagai pihak yang menangani secara operasional," terangnya.

Isdianto menegaskan bahwa kebutuhan listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Dari 300 pulau yang berpenghuni di Kepulauan Riau, baru sekitar 70 pulau yang teraliri listrik. Karena itu, kebutuhan listrik di tiga pulau hinterland Kota Batam akan menjadi prioritas.

"Kalau tahun 2021 ini tidak terealisasi, masyarakat boleh langsung ke rumah saya untuk menagih janji itu," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, tidak lupa memohon doa dari masyarakat agar dilancarkan semua usaha untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar 3 pulau hinterland Kota Batam dapat dialiri Listrik oleh PLN.

"InsyaAllah, saya masih bertugas merencanakan APBD 2021. Saya memohon dukungan dan doa agar bisa terwujud," pungkasnya saat mengunjungi salah satu dari tiga pulau hinterland Kota Batam.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama