{[["☆","★"]]}

Sekdako Batam Bertanding Tenis Meja
BATAM I KEJORANEWS.COM :Dalam rangka memeriahkan HUT RI, Sekeretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid membuka turnamen tenis meja Kamal Cup di Sei Beduk - Batam. Minggu, (09/08/2020)

Dalam pertandingan itu, Sekdako Batam juga berkesempatan ikut bermain melawan atlet tenis meja Batam, Arif Maulana.

"Kegiatan olahraga di tengah pandemi ini dinilai penting untuk menjaga kesehatan warga, dan memperkuat sistem pertahanan (imunitas) tubuh kita," kata Sekda saat mewakili Wali Kota Batam  membuka turnamen yang diselenggarakan Wakil I Ketua DPRD Batam.

Ia juga menyampaikan bahwa tenis meja merupakan olahraga yang digemari. Bahkan, olahraga ini menjadi rutinitas yang dijalani di rumah selain bersepeda. "Dengan olahraga rutin, kita jaga kesehatan mulai dari diri kita," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kepada para peserta, ia berpesan agar menjaga sportivitas demi terselenggaranya turnamen yang adil. Jika nantinya sudah keluar sang pemenang, tak perlu euforia berlebihan, dan bagi yang kalah tak perlu bersedih.

"Selamat bertanding, semoga melalui turnamen ini melahirkan atlet baru tenis meja di Kota Batam," tutupnya, di lanjutkan dengan bertanding melawan atlet Batam dan ia harus menelan kekalahan telah dengan skor 0-3.

 

Andi Pratama

 
Top