{[["☆","★"]]}
Pembagian Sembako -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Polairud Polres Lingga membagikan Sembako sebanyak 100 paket untuk nelayan di Teluk Ru Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep. Jumat (17/7/2020).

AKBP Boy Herlambang Sik Msi melalui AKP. Nurman Dj Kasat Polairud Polres Linggga menyampaikan bahwa Sembako tersebut untuk masyarakat nelayan yang terimbas Covid-19 dan sekaligus terimbas Angin Selatan.

" Saat ini masyarakat nelayan di daerah pesisir desa Tanjung Harapan agak berat beban hidupnya terutama yang berprofesi sebagai nelayan. Hal ini disebabkan selain masih masa Covid-19, juga mereka lagi dilanda  hembusan Angin Selatan yang tidak bersahabat. " ujar AKP. Nurman Dj.
AKP. Nurman Dj.

Dengan bantuan tersebut Nurman Dj. berharap beban berat yang saat ini di rasakan masayarakat nelayan dapat terkurangi.

" Apa yang kita laksanakan ini semata mata rasa kebersamaan dan simpati kita dari polairud polres lingga terhadap masyarakat nelayan yang saat ini masih dalam kondisi menyesuaikan diri terhadap masa new normal. " tambahnya.

Nurman juga mengimbau para nelayan untuk berhati -hati saat melaut dan selalu membawa perlengkapan SOS.

" Kita imbau di saat hembusan angin selatan ini agar masyarakat nelayan dapat mempersiapkan perlengkapan melautnya yang lengkap,terutama perlengkapan SOS dan tentunya berkoordinasi dan mencari informasi dari BMKG Lingga guna mengetahui perkembangan hembusan angin". Tutup Nurman.

( Mardian).
 
Top