Parkir Mobil Sebentar Ambil Baju, Hp Seharga Rp 4 Juta Melayang


Parkir Mobil Sebentar Ambil Baju, Hp Seharga Rp 4 Juta Melayang

Pelaku I
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kepolisian sektor (Polsek) Batam Kota di pimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu Marganda Pandapotan SH, telah melakukan penangkapan terhadap dua orang laki-laki dewasa pelaku pencurian dan pemberatan.

"Pada hari Rabu (22/7) sekira pukul 12.30 WIB, korban atas nama JM (Perempuan, 30 tahun) menggunakan satu unit mobil menjemput pakaian dilaundry Affan yang beralamat di Perumahan Garden Raya-Batam Kota. Saat korban mengambil baju di laundry Affan, lanjutnya membiarkan mobil dalam kondisi mesin menyala. Setelah mengambil pakaian korban menuju ke konter pulsa dan baru menyadari bahwa Hp Oppo F5 warna hitam miliknya yang ada di sebelah dasboard mobil telah hilang," terangnya di Mapolsek Batam Kota, Batam Centre - Batam. Kamis, (23/07/2020)

Pelaku II
Di tempat yang sama, lanjutnya terdapat saksi (Bripka AS) mengetahui kejadian tersebut, dan segera menghubungi Kanit Reskrim Batam Kota, selanjutnya team Opsnal Polsek Batam Kota melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil di tangkap di daerah Cikitsu.

Saat melakukan penangkapan, pelaku berusaha membuang barang bukti dan berhasil di cegah oleh saksi. Dengan barang bukti di tangan berupa Hp serta sepeda motor yang di pergunakan untuk melakukan tindakan pidana di bawah ke Polsek Batam Kota guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian Rp 4 juta. Dan kedua pelaku sekarang sedang dilakukan pemgembangan," pungkas Kanit Reskrim Polsek Batam Kota.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama