{[["☆","★"]]}
Api saat Membakar Kios -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 5 unit kios semi permanen yang berada di Jl.DKWM Benteng Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna ludes terbakar. Jumat (17/7/2020) malam.
 
Api padam sekitar lebih kurang satu jam setelah tim gabungan terdiri dari dua unit mobil Damkar, satu unit mobil pemadam dari Lanal Ranai dan satu unit mobil Water Kenon Polres Natuna diterjunkan untuk melawan kobaran api yang cepat menghanguskan kios yang terbuat dari kayu.

Akibat kebakaran ini, satu orang tewas Y (27), dan satu orang lagi mengalami luka bakar (D) yang merupakan suami  dari Y, korban  langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Natuna.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana  Kabupaten Natuna, Syawal Saleh mengatakan kepada awak media, kebakaran terjadi sekitar pukul 18:40 wib, 

"Kita menerjunkan dua unit mobil pemadam dibantu satu unit mobil pemadam dari Lanal Ranai dan satu  unit lagi mobil Water Kenon dari Polres Natuna, selain itu juga ada dari Basarnas untuk evakuasi korban dan juga dibantu oleh Satpol PP untuk pengamanan," terang Syawal.

"(Y) meninggal diduga terbakar karena tak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api yang cepat membesar, ia ditemukan di gudang belakang," ungkap Syawal.

Syawal mengatakan, informasi sementara dari masyarakat sekitar, api mulai dari belakang kulkas milik salah satu penghuni Kios, api cepat menghanguskan lima unit kios yang terbuat dari kayu.

"Diketahui kios kios tersebut di antaranya, kios Kelontong, kios Konter Hp, kios Jual obat obatan, kios menjual farfum isi ulang dan satu lg kosong" terang Syawal 

Untuk sementara kerugian akibat kebakaran ini belum bisa ditaksir namun semua bangunan dan barang barang penghuni Kios ludes terbakar.

(Pur)

 
Top