Bupati Karimun Pimpin Peringatan Hari Anti Narkoba


Bupati Karimun Pimpin Peringatan Hari Anti Narkoba

Penyerahan Cenderamata oleh Bupati-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menghadiri Acara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) di Gedung Nasional. Jumat ( 26/6/2020 ).

Tema Peringatan Hari Anti Narkoba Internadional Tahun 2020 ini adalah “Hidup 100% Diera New Normal, Sadar, Sehat, Prodiktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Saya mengucapkan Selamat memperingati HANI Tahun 2020.

“Adanya suatu semangat yang baru saat Kita memperingati HANI ini walaupun Kita selenggarakan Peringatan ini secara sederhana”, ucap Bupati Karimun.

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. Juga mengatakan bahwa Saya ucapkan Selamat kepada Dinas Pendidikan dan OPD yang lainya atas diterimanya penghargaan dari presiden atas komitmennya dalam memberantas Narkotika.

“Pada Acara ini juga disejalankan dengan Acara purna tugas, karena Beliau ( Kepala BNK ) sudah memasuki masa pensiun. Di mana Beliau sudah bertugas di Kabupaten Karimun lebih kurang selama 3,9 Tahun, jadi sedikit banyak sudah mengenal kehidupan di sini,” ungkap Bupati Karimun.

“Masalah Narkoba bukan hanya ada dikota – kota tapi sudah masuk ke Desa – desa bahkan sudah memasuki ASN, TNI/Polri bahkan Ibu – Ibu Rumah tangga. Dan Sewaktu – waktu Saya ingin mengajak BNK untuk turun ke Desa – desa secara mendadak”, ungkap Bupati Karimun.

( Humas / Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama