{[["☆","★"]]}
Kasat Reskrim Polresta Barelang
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Barelang, Kompol. Andri Kurniawan membenarkan adanya kasus pembobolan rumah dengan kerugian ratusan juta. Jum'at, (01/05/2020) 

"Kejadiannya pada hari Rabu siang, ketika itu Atan dan Istrinya Ti Ju pergi kerja ke Nagoya, keadaan tempat tinggalnya sedang kosong. Rumah mewah di kawasan Jodoh Permai - Batu Ampar," terangnya di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam.

Kepada Polisi, lanjutnya istri Atan mengatakan sepulang kerumah sekitar pukul 17.00 WIB (29/4). Saat masuk, keduanya kaget karena rumahnya sudah berantakan dibagian lantai atas.

"Atas kejadian itu, pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta. Dimana terdapat uang tunai senilai Rp 60 Juta, perhiasan senilai Rp 50 Juta dibawa kabur Pelaku," ungkapnya.

Pelaku sepertinya sudah mempelajari seluk beluk rumah tersebut. Kapan pemilik rumah tidak ada dan dimana mereka akan masuk rumah. "Kami sudah melakukan olah TKP dirumah korban. Kasus ini jadi atensi bagi kita, anggota sedang melakukan pengejaran di lapangan," pungkasnya.



Andi Pratama
 
Top