{[["☆","★"]]}
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bersempena bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah dan bertepatan masa  pandemi virus corona (covid-19) yang bagian Hubungan Masyarakat ( Humas) Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Lingga bersama Ikatan Wartawan Oneline (IWO) dan Aliansi Jurnalis Oneline Indonesia (AJOI) kabupaten Lingga menggelar kegiatan  berbagi takjil berbuka puasa kepada warga Dabosingkep. Rabu (13/05/2020).

Humas Pemkab Lingga bersama 2 organisasi media online tersebut membagi takjil di 3 titik lokasi di ruas jalan Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.
Pembagian Takjil

" Paket takjil berjumlah sebanyak 300 kotak kami bagikan kepada para warga  yang melintas di 3 titik lokasi.  Yakni ruas jalan, simpang tiga Bandara Dabosingkep, ruas jalan simpang tiga jalan Setajam, dan diruas Jalan simpang jalan Raja Ali Fisabilillah, "  Ucap Mardian Ketua IWO Kabupaten Lingga.

Atas kegiatan tersebut, Mardian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Humas Pemkab Lingga dan Kasatlantas Polres Lingga  dan personelnya yang ikut berperan mengatur kelancaran kegiatan.

"Mewakili semua rekan-rekan media yang tergabung di IWO dan AJOI  saya mengucapkan terima kasih baik kepada Humas Pemkab Lingga yang telah mempercayakan kepada awak media untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Dan juga kepada Kasatlantas Polres Lingga yang telah menurunkan personelnya andil dalam kegiatan ini. Berkat kerja sama yang saling besinergi kegiatan berbagi takjil ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Harapan kita dari jurnalis, kemitraan kita dengan lembaga atau instansi  akan berjalan lebih baik lagi kedepannya", tutur Mardian.
Pembagian Takjil

Kabaghumas Pemkab Lingga Jumadi melalui Kasubaghumasnya Fikrizal mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bentuk kepedulian Pemkab Lingga terhadap sesama di bulan Ramadhan dan saat Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan ini, Kasubaghumasnya Fikrizal berharap masyarakat mengikuti imbauan dari pemerintah.

" Kita berharap kepada masyarakat dapat kiranya mengikuti dari imbauan pemerintah dalam hal memutuskan tali rantai penularan covid-19. Kita hendaknya sama-sama menjaga kesehatan serta selalu rajin mencuci tangan sesuai imbauan yang ada, dan senantiasa terus menghindar kegiatan berkumpul yang sifatnya kurang begitu penting, dengan harapan permasalahan wabah virus corona covid-19 ini tidak sampai di daerah kita, " ujar Fikrizal.

( Mardian)
 
Top