{[["☆","★"]]}
Sekda Lingga, Juramadi Esram -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Peduli terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, Aparatur Sipil Negara ( ASN) Pemerintah Kabupaten Lingga bersolidaritas menggalang dana bantuan yang disisihkan dari penghasilan para ASN sendiri, yang bersumber dari tunjangan perbaikan penghasilan atau tunjangan daerah berdasarkan Eselon.

Terkait sumbangan bantuan ASN tersebut, Juramadi Esram Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga mengatakan bahwa sumbangan mulai dari 500 ribu rupiah untuk ASN Eselon 2, selanjutnya Rp 300 ribu untuk ASN Eselon 3, Rp 200 ribu untuk Eselon 4 dan Rp 100 ribu untuk yang non Eselon.

" Di daerah lain di Indonesia juga melakukan hal yang sama. Bantuan ini murni untuk berbagi bersama masyarakat di saat kesulitan perkonomian masyarakat saat ini,terlebih lagi di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan saat ini.  Kami percaya bahwa bersedekah dan menyisihkan sebagian harta bagi yang membutuhkan tak akan membuat pelakunya menjadi miskin, " ujar Juramadi, Selasa sore (12/05/2020) di sela-sela istirahat video conference bersama KPK RI.

Juramadi mengaku sangat mengapresiasi tindakan para ASN tersebut.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi para ASN Kabupaten Lingga yang dengan sukarela dan ikhlas menyisihkan dari pendapatannya untuk berbagi kepada masyarakat. Saya yakin, niat baik kita semua akan dibalas kebaikan. Kita berharap kegiatan ini  bermanfaat dan mampu mempererat silaturahmi kita  kepada masyarakat. Dan kondisi ini saya harap bisa cepat berangsur pulih, sehingga geliat ekonomi masyarakat kembali bergerak sebagaimana mestinya, " harapnya.

Turut ia informasikan bahwa dalam waktu dekat, Pemda akan menyalurkan belasan ribu paket Sembako dari pemerintah Provinsi Kepri ke masyarakat.

( Mardian) 
 
Top