{[["☆","★"]]}
BPJS Kesehatan Batam Berbagi Sembako
BATAM I KEJORANEWS.COM: Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, BPJS Kesehatan membagikan 100 paket Sembako kepada masyarakat Kota Batam dan Kabupaten Karimun. Kamis, (14/05/2020)

Selaku Kepala Bidang Penagihan dan Keuangan, Muryawan menyampaikan sebelumnya kegiatan ini sudah dilakukan di Kabupaten Karimun yang juga termasuk wilayah BPJS Kesehatan Cabang Batam, dengan memberikan paket Sembako kepada tukang parkir serta orang yang membutuhkan.

Pada hari ini, Paket yang berisi Sembako dan masker tersebut, akan didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Baik itu di lingkungan tempat tinggal Duta BPJS Kesehatan Cabang Batam maupun sekitar Kantor BPJS Kesehatan Cabang Batam.

“Tadi setelah ceremonial dengan dinas sosial, kami menyerahkan paket Sembako kepada salah seorang tukang parkir di wilayah kantor, semoga bermanfaat,” katanya yang juga bertindak sebagai ketua panitia.

Selain kepada tukang parkir, paket sembako juga diserahkan kepada 2 (dua) orang pekerja bangunan yang terdampak Covid 19. Ditemui di daerah Simpang Kara Batam Center, Syahrul dan Fajar mengaku sudah lama tidak bekerja lantaran lokasi perumahan tempatnya bekerja melakukan lockdown. 

"Kami sudah lama tidak bekerja, semenjak ada virus corona. Terima kasih kepada BPJS Kesehatan, bantuan ini bermanfaat sekali untuk kami," ungkapnya.

Selain Syahrul dan Fajar, Tim BPJS Peduli juga membagikan Sembako kepada beberapa tetangga yang berada tidak jauh dari lokasi. Semoga kegiatan BPJS Peduli ini bermanfaat bagi banyak orang.



Andi Pratama
 
Top