Pemko Batam Terima Bantuan 3000 Paket Sembako dari ATB


Pemko Batam Terima Bantuan 3000 Paket Sembako dari ATB

Serah Terima Bantuan Sembako
BATAM I KEJORANEWS.COM: Walikota Batam, Muhammad Rudi menerima bantuan 3.000 paket Sembilan bahan pokok (Sembako) dari PT. Adhya Tirta Batam (ATB). Selasa (21/04/2020) 

Dalam kesempatan itu, Human Capital Development ATB, Sudarsono mengatakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ATB Peduli, hadir karena ikut merasakan dampak Covid-19 pada masyarakat Kota Batam.

"Bantuan yang kita berikan mudah-mudahan bisa dirasakan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ada 3.000 paket Sembako, yang tiap paketnya berisi 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1,8 liter minyak goreng," katanya di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam.

Ditempat yang sama, Walikota Batam, Muhammad Rudi berterima kasih kepada para donatur atas donasi yang diberikan. "Sekali lagi, terima kasih atas bantuannya. Kita butuh 1.000 sampai 1.500 ton beras," terangnya.

Ia berharap apabila ada masyarakat yang masih mampu mencukupi kebutuhan tapi menerima bantuan paket sembako, agar dapat diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu. "Mari kita Bersatu, bahu membahu dan bergandengan tangan dalam menghadapi wabah ini," pesannya.

Muhammad Rudi juga mengimbau seluruh perusahaan yang ada di Kota Batam untuk ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19. Serta menyalurkan CSR perusahaannya kepada masyarakat tidak mampu.

Selain itu, mewajibkan setiap orang mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Dan mengutamakan tetap berada di rumah untuk warga yang tidak punya keperluan mendesak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini di Kota Batam.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama