BP Batam Berbagi Rezeki ke Masjid dan Panti Asuhan


BP Batam Berbagi Rezeki ke Masjid dan Panti Asuhan

Dir Bubu dan TIK Bandara Menyerahkan Bantuan
BATAM I KEJORANEWS.COM: Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menyerahkan bingkisan Ramadhan 1441 H/2020 M kepada imam dan marbot di tiga masjid yang berbeda di Kota Batam. Selasa, (28/04/2020)

Ketiga masjid tersebut, antara lain Masjid Al-Huda Perumahan Rajawali, Masjid Al-Amin Perumahan Bandara Mas, dan Masjid Bidayatul Hidayah Perumahan Bida Asri 2.

Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan BKDI BP Batam tahun 1441 H/2020 M, Dendi Gustinandar mengatakan penyerahan bingkisan Ramadhan dan santunan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan BKDI BP Batam.

BKDI BP Batam Menyerahkan Santunan
akan antara lain penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa, tausyiah agama secara online, pengumpulan dan penyaluran zakat, infak dan sadaqah (ZIS)," terangnya di Gedung BP Batam, Batam Centre - Batam.

Bingkisan Ramadhan tersebut berisi bahan makanan, yakni beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilogram, tepung terigu, dan sirup sebanyak 3 paket untuk masing-masing masjid.

Bingkisan Ramadhan untuk para imam masjid dan marbot diserahkan langsung oleh Direktur BUBU Hang Nadim dan TIK BP Batam dan diterima oleh masing-masing Takmir Masjid.

BKDI BP Batam juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Hizbulwathan, Batu Aji yang diserahkan oleh Kasubdit Pembangunan Fasilitas Wisata dan Lingkungan Hidup dan diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Hizbulwathan.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama