{[["☆","★"]]}
Penyemprotan Disinfektan di Kantor Bupati -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Kab. Natuna, Polres Natuna melakukan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di SMKN 1 Bunguran Timur, MAN 1 Ranai, dan Kantor Bupati Natuna, Senin (23/03/2020).

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian, Sekda Natuna, Wan Siswandi serta perwira Polres Natuna.

Adapun Sasaran kegiatan SMKN 1 Bunguran Timur Jl. Taruna No. 1 Kel. Bandarsyah Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, MAN 1 Natuna Jl. H. Adam Malik Kel. Bandarsyah Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, Kantor Bupati Natuna, Jl. Batu Sisir - Bukit Arai Kel. Bandarsyah Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

 Pihak Sekolah SMK N 1 Bunguran Timur dan MAN 1 Ranai, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna dan jajaran atas kegiatan yang dilaksanakan berupa penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna .
“Semoga Kerjasama ini tetap berlanjut umtuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna,” ujar pihak sekolah.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, sehubungan dengan telah dilakukan penyemprotan desinfektan di kantor Bupati.
“Semoga dengan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan oleh Polres Natuna masyarakat Kabupaten Natuna tidak ada yang terjangkit Virus Covid - 19 dan kami juga Pemerintah Daerah mendukung penuh kegiatan ini sehingga Natuna aman dan damai,” kata Hamid Rizal.

 Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, pada kesempatan itu juga tidak lelah menyampaikan himbauannya kepada Masyarakat Natuna untuk tetap tenang dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

“kepada masyarakat  Natuna  untuk mencermati dan mengkroscek  berita-berita di media Sosial yang bertujuan untuk mengetahui berita tersebut Hoax atau tidak sehingga situasi Kamtibmas di daerah ini tetap aman dan kondusif, Pencegahan Covid-19 dapat kita lakukan dengan cara cuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian,  hindari menyentuh wajah dan tangan, gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, masak produk hewan sampai matang, sering berolahraga, minum Vitamin dan istirahat yang cukup,” ujar Kapolres.


(Pur)




 
Top