One Residence Apartemen, Melakukan Serah Terima Kunci Kepada Pembeli


One Residence Apartemen, Melakukan Serah Terima Kunci Kepada Pembeli

Serah Terima Kunci Apartemen Kepada Pembeli
BATAM I KEJORANEWS.COM : PT Retzan Indonusa yang merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk akan melakukan serah terima kepada para pembeli unit apartemen eksklusif One Residence di Batam, Batam Centre - Batam. Senin, (18/11/2019)

Sebagai komitmen untuk menghadirkan apartemen ber-tagline Living at the Edge of Luxury ini, One Residence berhasil memenuhi janjinya untuk melakukan serah terima unit apartemen kepada pembeli di tahun 2019.

Selaku CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo menyampaikan serah terima unit apartemen One Residence adalah salah satu milestone terpenting perusahaan di tahun 2019 ini.

"Ini menunjukkan keseriusan kami sebagai developer terpercaya di Indonesia yang mampu memenuhi janjinya. Apartemen premium yang terletak di lokasi sangat strategis, yaitu Kota Batam Center dan bersebelahan dengan Terminal Ferry Batam Center ini akan dikelola oleh operator ternama Jones Lang Lasalle, untuk desain, apartemen berkonsep private residence ini didesain oleh dua arsitek ternama yaitu: Envirotec dari Singapura dan Sonny Sutanto Architects dari Indonesia," terangnya.

Berikut daftar unit yang ditawarkan, terdiri dari:
Dua (2) Bedroom/Kamar tidur dengan luas 45 m2, Dua (2) Bedroom/kamar tidur Corner dengan luas 46,5 m2, dan Tiga (3) Bedroom/Kamar tidur dengan luas 70 m2.

Peresmian Dengan Pemotongan Pita
Ditempat yang sama Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim menyampaikan 97% unit One Residence sudah laku terjual, untuk mendorong penjualan hingga 100%, pihaknya menawarkan produk unit terbaru, yaitu Penthouse dua (2) unit tipe tiga (3) Bedroom dan 1 maid room.

"Pembeli 30 % WNA Singapura, Malaysia, dan 70 % WNI yang mana pembeli adalah sebagian besar pengusaha. Ini merupakan suatu nilai investasi yang akan terjaga terus. Sebelumnnya untuk tipe 2 kamar diharga Rp 889 juta dengan cicilan 3 tahun, dan terakhir transaksi/sekarang harga mencapai Rp 1.2 Miliar lebih. Jadi, kurang dari 24 bulan sudah mengalami kenaikan ," ungkapnya.

"Untuk sertifikat bangunan, Hak milik strata title dengan jangka waktu 80 tahun yang mana masa perpanjangannya hanya mengeluarkan baiya sekitar 1 - 2% dari harga bangunan dan bisa di wariskan," tutupnya dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci apartemen kepada pembeli.

Untuk memanjakan para penghuninya, One Residence Batam menyediakan fasilitas internal yang sangat lengkap, di antaranya: La Foret Entrance, The Promenade, Infinite Seaview Swimming Pool, Kids Pool, Fitness Center, Viewing Deck, dan Sky Garden Lounge.

Selain itu, akan segera hadir café kitchen & lounge bernama Olive & co di ground floor One Residence. Ini merupakan café & lounge pertama di Batam yang berada di pinggir lautAnthony Prabowo Susilo - CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama