{[["☆","★"]]}
 Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar silahturahmi bagi anggotanya di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Selasa (12/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Deputi bidang kajian kebijakan dan inovasi administrasi lembaga administrasi Republik Indonesia DR. Tri Widodo Wahyu Utomo, S.H., MA., Sekretaris Daerah KKA Sahtiar, Kepala OPD KKA dan anggota KORPRI wilayah Siantan, Siantan Selatan, dan Siantan Timur KKA. 

Sahtiar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan silahturahmi KORPRI pertama kali (perdana) yang dilaksanakan di Anambas. 

" Ini merupakan kegiatan pertama dan dilaksanakan sebanyak 3 kali di tempat yang berbeda yaitu pada tanggal 11 di Palmatak, tanggal 12 di Siantan dan tanggal 13 di Jemaja mengingat wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas tidak satu daratan", jelasnya selaku Ketua KORPRI KKA.

Lanjut dia berharap anggota KORPRI bisa berbagi atau mengadu terkait permasalahan anggota KORPRI ke Pengurus. 

" Kedepannya saya harap para anggota Korpri dapat mengadu terkait permasalahan yang ada kepada pengurus Korpri, "  pintanya.

Dia mengungkapkan untuk memperingati ulang tahun KORPRI ke 48 (29/11/2019) akan melaksanakan serangkaian acara.

" Pada tanggal 29 November 2019 nanti, kita akan mengadakan kegiatan perlombaan, seperti Futsal, Badminton, festival Band dan direncanakan kita akan mendatangkan ketua MK Republik Indonesia yaitu bapak Anwar Usman pada 30 November 2019 mendatang", tutupnya. 

Sementara itu Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo  menyampaikan tujuan kegiatan untuk bisa mendorong  membangkitkan jiwa Patriotisme.

" Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangkitkan patriotisme bagi seluruh anggota Korpri yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, " jelas Tri Widodo Wahyu Utomo yang juga deputi bidang kajian kebijakan dan inovasi administrasi lembaga Republik Indonesia tersebut.

Tri berharap kegiatan tersebut anggota KORPRI dapat mentaati perintah atasannya sesuai dengan kaidah dan jalurnya.

"Saya berharap dengan acara ini, anggota KORPRI bisa mentaati perintah atasan", harapnya. 

Dia menambahkan bahwa wilayah Anambas merupakan wilayah maritim yang penuh dengan pelaut sehingga diharapkan karakter para anggota KORPRI dapat mengambil cara kerja pelaut yang pantang menyerah dalam menghadapi berbagai masalah dan persoalan. 

Pada kesempatan itu juga ada Penyerahan cenderamata dari KORPRI KKA kepada Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo selaku Deputi bidang kajian kebijakan dan inovasi administrasi lembaga Republik Indonesia.

( Ardian)
 
Top