HARRIS Batam Detox Fest 2019, Diikuti Mulai dari Anak-anak dan Orang Dewasa


HARRIS Batam Detox Fest 2019, Diikuti Mulai dari Anak-anak dan Orang Dewasa

Harris Batam Detox Fest 2019
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center berhasil gelar even “HARRIS Batam Detox Fest 2019", yang berlangsung di lapangan parkir hotel, Batam Centre - Batam. minggu, (27/10/2019)

Kegiatan yang dimulai dari pagi hari, jam 07.00 WIB, peserta digoyang sehat oleh Harris Hotel Batam Center dengan gerakan sehat zumba, mulai dari anak-anak yang datang bersama keluarga, anak-anak sekolah, serta masyarakat Batam.

Selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center. Muhammad Jufri Sakka mengatakan kegiatan Harris Batam Detoxfest  akan dijadikan sebagai event tahunan Harris Batam. Sebagai hotel yang mengusung pola hidup sehat, akan selalu diadakan kegiatan-kegiatan olahraga untuk masyarakat Batam.

"Selain acara goyang sehat zumba, masyarakat Batam juga di sajikan makanan dan minuman sehat di Healthy Corner Harris Batam Center. Tidak tanggung-tanggung disediakan total 71 voucher yang disediakan untuk beberapa kegiatan di acara Harris Batam Detoxfest 2019," tarangnya.

Voucher-voucher hadiah yang diberikan berupa voucher menginap, voucher berenang, voucher makan, voucher steamboat, voucher membership gym dari HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Resort Barelang Batam.

Lanjut, Jufri Sakka mengatakakn acara yang paling dekat selanjutnya adalah acara funbike HARRIS Day 2019 yang akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2019. "Akan diadakan di Harris Resort Barelang Batam yang juga akan bertabur hadiah dan grand prize total 20 gram Emas Mulia," tutupnya.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama