{[["☆","★"]]}
Pemuka Agama Memberikan Pencerahan Kepada Pelanggar Lalin
BATAM I KEJORANEWS.COM : Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Kota (Satlantas Polresta) Barelang di hari ke 11 Operasi Patuh Seligi 2019, bersama pemuka agama dan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri. Senin, (09/09/2019)

Kasat lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H menyampaikan bahwa Satlantas Polresta Barelang sengaja menggandeng pemuka agama agar dapat memberi pencerahan kepada para pelanggar.

"Sebagai bentuk inovasi untuk menyentuh hati pelanggar lalu lintas, agar mereka bisa menyadari bentuk kesalahan dari pelanggaran yang dilakukannya dan juga agar kedepan diharapkan lebih patuh dan taat lagi terhadap peraturan lalu lintas," terangnya ditempat terpisah, terkait kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakasat Lantas Polresta Barelang.

Pemuka Agama Merikan Pencerahan Kepada Pelanggar Lalin
Kegiatan Operasi Patuh Seligi 2019, berlangsung dari pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, di didepan pasar pagi Jodoh, Batu Ampar - Batam. Menggandeng Dispenda Provinsi Kepri, Pemuka agama Islam dan Kristen untuk memberikan siraman rohani kepada pelanggar.

Ditempat berlangsung kegiatan, Wakasat Lantas, AKP Kartijo SH,.M.H mengatakan kegiatan pemberian siraman rohani ini akan dievaluasi lagi kedepannya, apakah ada hal - hal lain yang perlu ditambahkan nanti,  dikoordinasikan dulu bersama bapak Kasat.

"Di hari ke 11, Operasi Patuh Seligi 2019. total kendaraan yang terdapat melakukan pelanggaran sebanyak 143 kendaraan, dengan perincian 122 Kendaraan Roda Dua (R2) dan 21  Kendaraan Roda Empat (R4),″ tutupnya.




Andi Pratama
 
Top