{[["☆","★"]]}
Photo Bersama Bawaslu dan Media -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka mempererat hubungan dengan media, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Natuna menggelar Kegiatan Media Gathering dengan tema Partisipasi Media Online Dalam Penyelengaraan Pemilu/Pilkada, Rabu (28/8/2019), bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Natuna Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad BentengRanai Kecamatan Bunguran Timur.

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna, Khairur Rijal menganggap betapa penting digelarnya media gathering yang melibatkan semua media, baik media cetak, elektronik, maupun daring. Menurutnya momentum itu sangat penting untuk menyamakan persepsi antara lembaga Bawaslu dengan semua Awak Media.
Ketua dan Komisioner Bawaslu Natuna 


" Tentunya media Gathering ini kita manfaatkan untuk menyamakan persepsi terkait tugas dan fungsi Bawaslu serta Media. Bagi Bawaslu media adalah aktor utama untuk menunjang kinerja Bawaslu terutama dalam memberitakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Bawaslu, " ucapnya. 

Ia berharap kegiatan media gathering yang digelar dapat menjaga sinergi antara Bawaslu dengan media dan tetap saling mendukung satu sama lain. 

" Kami memahami dan menyadari bahwa banyak hal yang bisa kami lakukan, tetapi tanpa adanya suport dari media, maka yang Bawaslu lakukan akan dianggap angin lewat karena tidak tersampaikan ke publik secara luas, " ujarnya.

Ia juga mengatakan, Bawaslu akan terus merangkul kawan-kawan media dalam hal pemberitaan guna sama-sama mengawal perjalanan demokrasi di Indonesia.

Kegiatan media Gathering ini mengambil bentuk diskusi antara media dengan narasumber yang berasal dari Bawaslu.

(Iwan Kurniawan)
 
Top