{[["☆","★"]]}
Kapolres dan Jajaran Bersama Lansia -
MESUJI I KEJORANEWS. COM : Sebanyak 1000 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) diberikan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Mesuji, Lampung kepada Orang Tua Lanjut Usia (Lansia)/  jompo di kecamatan Way Serdang, Mesuji, bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Senin (1/7/2019).

Pemberian paket santunan Sembako diberikan langsung oleh Kepala Polres (Kapolres) Mesuji, AKBP Edi Purnomo kepada 3 perwakilan Lansia secara simbolis.
Lansia 


AKBP Edi Purnomo mengatakan bahwa bakti sosial pemberian Sembako itu bentuk kepedulian Polres Mesuji terhadap orang tua sekaligus mempererat tali silaturahmi Polres dengan masyarakat Way Serdang.

"Kapolres Mesuji  AKBP Edi Purnomo  , peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan dapat dirasakan untuk masyarakat banyak, " tambahnya.

Pada kegiatan di sejumlah rumah para Lansia ini, Kapolres didampingi Ketua Cabang  Bhayangkari Mesuji,  Wakapolres, Kasat  Bimas dan Kapolsek Way Serdang, dan turut hadir di kegiatan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

( Wahyu/Yusri)
 
Top