Polda Kepri Kunjungi Warga Penderita Kanker dan Stroke di Batam


Polda Kepri Kunjungi Warga Penderita Kanker dan Stroke di Batam

Polda Kepri Peduli di Salah Satu Rumah Warga
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) mengunjungi warga penderita kanker dan stroke, di perumahan Mediterania dan Tanjung Uma, Batam - Kepuluan Riau. Jum'at, (12/07/2019)

Kegiatan Polda Kepri Peduli ini, dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr. Chris Susilo Sp.Rad mengatakan bahwa kondisi Bapak Bukeng alias Edy warga perumahan Mediterania, dalam keadaan sadar namun kesulitan dan kesakitan untuk buang air kecil dan buang air besar.

"Kemudian yang bersangkutan dibawa ke RS. Awal Bros Batam dan langsung mendapatkan penanganan dari Dokter jaga di unit IGD. Selanjutnya, saat dikunjungi Kondisi Ibu Timang di Tanjung Uma, dalam keadaan lumpuh (tidak bisa berjalan). Beliau tinggal berdua bersama adik kandungnya dalam sebuah rumah kontrakan." ungkapnya.
Polda Kepri Peduli Membawa Warga ke Rumah Sakit Batam
Lanjut, Kabid Dokkes Polda Kepri mengatakan keterangan dari keluarga bahwa Ibu Timang menderita Stroke sejak 5 Tahun yang lalu dan sudah pernah dilakukan pengobatan di RS. BP Batam namun tidak dilanjutkan lagi. Informasi dari tetangga dan Ketua R.T 02, bahwa keluarga ibu Timang tidak mempunyai kartu identitas sama sekali.

"Polda Kepri Peduli melakukan Koordinasi dengan Ketua RT 02 untuk Pembuatan surat Identitas untuk keluarga Ibu Timang guna sebagai syarat kelengkapan Administrasi untuk Pengobatan di Rumah Sakit. Dan dalam kesempatan Polda Kepri Peduli melalui Kabid Dokkes Polda Kepri memberikan Tali Asih serta pemeriksaan Rutin Kesehatan," terangya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Kasubbiddokpol dr. Novita, Kasubbidkespol drg. Hidha, Kapolsek Lubuk Baja, Wakapolsek Lubuk Baja, Bhabinkamtibmas Tanjung Uma, dan Perhimpunan Melayu Raya.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama