Nikmati Menu Promo Khusus di 5 Outlet Harris Resort Barelang


Nikmati Menu Promo Khusus di 5 Outlet Harris Resort Barelang

Hidangan Ramen Beef Noodle dan Fish and Wich di Harris Caffe
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menikmati lezatnya menu kuliner di Harris Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh Juice Bar, Harris Café, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, dan Ti Punch Bar. Sabtu, (13/07/2019)

Selaku Food Beverages Director, Ikhwan Ciptadi mengatakan dibulan Juli hingga September ada beberapa menu promo khusus yang terdapat di lima (5) outlet Harris Resort Barelang Batam.

"Untuk di Juice Bar kami menyajikan Macaronions dan Flavor Cofee Latte, Harris Cafe ada Ramen Beef Noodle, Fish and Wich, dan Mini Mouse, 20 Feet Snack & Bar ada Kids Nugget, Jasuke, 20 Coffee, Rocksalt Beach Club ada Rocksalt Black Burger, Rocksalt Addict dan Beerlogy, dan terakhir  Ti Punch Bar ada Enjoy your sunset, Mini Sunrise, Holiday Punch," terangnya.

"Sembari menikmati pemandangan resort di pantai bersama teman ataupun keluarga. Selain itu, menambah pengalaman baru di lidah anda dengan menu minuman dan makanan yang diracik  menggunakan bumbu-bumbu yang berbeda," pungkasnya disalah satu outlet yaitu, Ti Punch Bar.

Black Burger
Berikut daftar harga promo khusus makanan dan minumana, di 5 Outlet Harris Resort Barelang Batam.
Makanan:
Black Burger IDR 199.000/porsi
Ramen Beef Noodle IDR 150.000
Fish and Wich IDR 98.000/porsi
Kids Nugget IDR 49.000/porsi
Jasuke (Jagung Susu Keju) IDR 45.000/porsi

Minuman:
Mini Mouse IDR 85.000/gelas
Macaronions IDR 55.000/porsi
Flavor Cofee Latte IDR 50.000/gelas

Ditempat terpisah, Selaku Executive Chef, Yovi Novrizal menjelaskan beberapa menu yang terdapat di Outlet Harris Resort, diantaranya Black Burger, Ramen Beef Noodle, dan Fish and Wich.

"Menu Black Burger, kita menggunakan daging sapi US dan diolah sendiri, berikutnya untuk Ramen Beef Noodle, mie-nya kita buat sendiri, dah kuahnya diracik dengan perpaduan bumbu lokal dan impor. Untuk Fish and Wich, menggunakan daging ikan kakap (sniper), yang mana dagingnya setelah dikeringkan, diberi mumbu dan disimpan hingga semalaman dan untuk adonan roti-nya kita buat sendiri menggunakan rempah-rempah, dan olive oil," tutupnya di Harris Cafe.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama